Berita terbaru Podomoro Park Bandung  KEMBALI KE BERITA

5 Manfaat Memilih Rumah dekat Pusat Perbelanjaan

Metropolitan Mall Cibubur, pusat perbelanjaan lengkap di kawasan Metland Transyogi Cibubur. Sumber foto metlandtransyogi.co.id

Lokasi rumah yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan (mall) mendatangkan berbagai keuntungan bagi Anda. Selain mudah untuk mendapatkan persediaan kebutuhan, memiliki hunian dekat mall juga dapat meningkatkan nilai investasi properti yang dimiliki. 

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana membeli rumah, berikut ini adalah 5 keuntungan membeli rumah dekat pusat perbelanjaan. 

Kebutuhan Sehari-hari Mudah Didapat

Sumber foto Unsplash

Keuntungan pertama adalah Anda akan lebih mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari yang secara aman dan nyaman. Pasalnya, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju pusat perbelanjaan tanpa mengeluarkan biaya transport lebih dan tentunya menghemat waktu. Bila ada keperluan mendesak, Anda dapat menuju pusat perbelanjaan dalam waktu singkat. 

Tempat Rekreasi untuk Keluarga Mudah Dijangkau 

Sumber foto Unsplash

Tidak dapat dipungkiri jika rutinitas harian membuat tubuh dan pikiran perlu dimanjakan. Dengan membeli rumah yang lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan, Anda dan keluarga dapat memanfaatkan quality time bersama sembari makan di restoran favorit, belanja, mengunjungi area bermain anak dan beragam aktivitas seru lainnya tanpa perlu menempuh jarak jauh. 

Akses Hunian Mudah Dijangkau

Akses Tol JORR 2, sumber foto metlandtransyogi.co.id

Sebagian besar rumah berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota dimana aksesnya mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Dengan memilih rumah yang memiliki akses mudah maka Anda bisa terhindar dari lalu lintas yang padat, sehingga menghemat waktu perjalanan.

Cocok untuk Diinvestasikan

Sumber foto Unsplash

Karena banyak keuntungan yang didapatkan, rumah dekat pusat perbelanjaan bisa menjadi magnet yang cukup kuat untuk mendatangkan pembeli. Makanya tak heran bagi banyak investor rumah ini bisa menjadi aset properti yang menjanjikan untuk diinvestasikan. 

Infrastruktur Transportasi di Kawasan Sekitar Optimal

Sumber foto metlandtransyogi.co.id

Memilih rumah sebagai hunian di dekat pusat perbelanjaan sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bermobilisasi. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum karena umumnya, pengembangan infrastruktur transportasi di kawasan sekitar pusat perbelanjaan sudah berkembang optimal guna memfasilitasi pengunjung pusat perbelanjaan (mall) untuk menjangkaunya dari berbagai wilayah. 

Jika Anda sedang mencari rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mall, maka Metland Transyogi Cibubur merupakan pilihan tepat!. 

Hal tersebut dikarenakan, perumahan ini memiliki fasilitas pusat perbelanjaan yang diberi nama Metropolitan Mall Cibubur. Tempat perbelanjaan ini menyediakan tenant kecantikan, fashion, ritel, supermarket, tempat bermain untuk anak-anak, Cinema XXI, restoran Solaria, Gokana, Ichiban Sushi, semua lengkap ada di sini. 

Selain Metropolitan Mall Cibubur, ada berbagai fasilitas publik di Metland Transyogi Cibubur seperti McDonalds, Burger King, Metland School, Metland Bike Track, Waterland, RS. Hermina, Kantor Kecamatan Cileungsi, pusat bisnis, kawasan kuliner, clubhouse, swimming pool dan beragam fasilitas publik lainnya. Dari segi lokasi, Metland Transyogi Cibubur sangat dekat dengan akses Pintu Tol Cibubur dan Pintu Tol Jatikarya.

Perumahan di Timur Cibubur ini merupakan kawasan residential prestisius berkonsep Humanis Green Environment menawarkan berbagai rumah berdesain 1 lantai dan 2 lantai, dalam cluster Auckland, Sierra, Sherwood, Eboni dan cluster terbarunya Samara dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.